Technology Multimedia

Kamis, 10 Juli 2014

Rail Racing NEW VERSION APK Free GRATIS


Rail Racing Limited Edition - screenshot


Anda menginginkan sebuah game HD android yang lain daripada yang lain, mungkin teman bisa mencoba game adu kebut-kebutan bernama Rail Racing Limited Edition v0.9.1 ini, bila game balap sejenis menawarkan arena petarungan umumnya di sebuah sirkuit tapi tidak di sini, mini sirkuit yang di latar belakangi berada di dalam rumah yang penuh dengan perabotan rumah tangga dan alat-alat mainan menjadi sarana adu kencang mobil-mobil ini.
  Membayangkan saja kita bisa berandai-andai bagaimana serunya saat memainkan game yang unik ini.
nampak nya juga pernah menelurkan hasil karya game balap lain diantaranya: Reckless Racing, Raging Thunder 2, Tank Riders.
background dari lintasan balap di sini pun tersedia berbeda-beda diantaranya: ruang mainan anak-anak, garasi yang sangat berantakan, halaman belakang yang di sinari matahari, dapur dengan kondisi cahaya yang gelap, dan loteng yang berdebu.
  Menangkan balapan dalam Rail Racing Limited Edition v0.9.1 ini dalam semua kejuaraan guna selanjutnya untuk membuka 6 mobil unik yang terkunci dalam 4 kelas yang berbeda ( oldies, heavies, supercars and racers ).
anda pun dapat dapat mengkostumisasi mobil kesayangan anda dengan melakukan pengecatan/paintjobs dan menempeli nya dengan striker yang telah di sediakan dalam game sport balap ini.
  Langsung saja download melalui link yang ada di bawah ini, dan rasakan sensasi permainan balap yang berbeda dari game adu kebut-kebutan lainya...


Downloads



!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0],p=/^http:/.test(d.location)?'http':'https';if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=p+'://platform.twitter.com/widgets.js';fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document, 'script', 'twitter-wjs');