Technology Multimedia

Kamis, 15 Mei 2014

Cara Menggunakan Multi Aplikasi Multitasking Samsung Galaxy Note 3 Dengan Cepat

Sering kali dibicarakan mengenai rumor tentang kelebihan  Samsung Galaxy Note III salah satunya dilihat dari  tampilannya yang tampak lebih proporsional dan ketebalan  yang sangat tipis serta ringan dengan ketebalan 8,3 mm.

Selain dari bentuk tampilan yang Canggih kelebihan lain dari Samsung Galaxy Note III adalah dapat dirasakan dari performa kecepatannya yang sangat maksimal karena didukung oleh Prosessor Qualcomm Snapdragon 800 dan  menggunakan Ram 3 Gb sehingga kecepatannya tetap stabil  walau digunakan pada posisi Multitasking.

Dan Sedikit mengingat mengenai multitasking adalah suatu  kegiatan atau Aktifitas yang dilakukan oleh pengguna yang membuka atau mengaktifkan suatu program tertentu dengan mengaktifkan yaitu membuka dua Aplikasi atau lebih secara  bersamaan yang tentu saja mengakibatkan beban yang sangat  besar bagi perangkat yang digunakan namun pada Samsung Galaxy Note III aktifitas Multitasking ini tidak menjadi kendala karena telah dilengkapi dengan Hardware yang  mumpuni yang terbenam didalamnya yaitu prosessor dan Ram  yang berkecepatan tinggi serta Software penunjang yang sangat canggih seperti software yang mampu menampilkan sekaligus beberapa Aplikasi secara bersamaan dalam satu Layar. mengenai hal ini bagaimana cara menampilkan dua  Aplikasi atau lebih dengan Multitasking pada layar di Samsung Galaxy Note III yaitu dengan cara sebagai berikut:
- Pada Layar "Home" silahkan Anda pilih
  "Setting"
- Lalu pilih "Device"
- Kemudian setelah itu beri tanda centang pada
  Menu "Enable Multi Window"

Demikian sedikit Trik mudah mengenai Multitasking pada  Samsung Glaxy Note III dan jumpa lagi pada postingan selanjutnya... selamat mencoba........

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0],p=/^http:/.test(d.location)?'http':'https';if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=p+'://platform.twitter.com/widgets.js';fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document, 'script', 'twitter-wjs');