Technology Multimedia

Kamis, 10 April 2014

Cara Melakukan Hard Reset Soft Reset pada Nokia Lumia 625 yang Hang Error

Smartphone Nokia Lumia 625 menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 dan terkadang ponsel Windows dapat saja menimbulkan kendala yang disebabkan oleh aplikasi atau program. Dan untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan melakukan reset karena Cara tersebut tidaklah terlalu sulit untuk dilakukan dan siapapun dapat melakukannya.

Cara Melakukan hard reset

 
Sebelum melakukan Hard reset Pengguna dianjurkan untuk melakukan backup smartphone ke komputer atau laptop karena Hard reset dapat menghapus semua Data yang tersimpan pada Smartphone Nokia Lumia 625 dan setelah Anda menyimpan Data atau telah selesai melakukan  backup Data, maka selajutnya Anda dipersilahkan mengakses menu setting > About, dan kemudian turun ke bawah menu dan pilh "Reset Your Phone"
 

Cara Melakukan soft reset
 
Untuk melakukan Soft Reset pada Smartphone Nokia Lumia 625 Windows 8 dapat dilakukan dengan sangat Mudah dan tidak menyebabkan resiko kehilangan Data. langkah-langkahnya adalah: dengan menekan dan kemudian tahan kedua tombol secara bersamaan tombol power > dan volume down/bawah hingga Smartphone Nokia Lumia 625 melakukan booting/Restart dengan sendirinya. Hal ini dilakukan jika terjadi masalah seperti timbulnya Error, Hang, Loading yang terlalu lama pada Nokia Lumia 625. setelah Reset dilakukan  anda hanya mengulang kembali untuk melakukan pengaturan Jam, mencocokan waktu dan Tanggal pada Smartphone Nokia Lumia 625.

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0],p=/^http:/.test(d.location)?'http':'https';if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=p+'://platform.twitter.com/widgets.js';fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document, 'script', 'twitter-wjs');